Senin, 12 Oktober 2009

Medical Expo FKUB in Action!!


Acara ini berangkat dari munculnya beberapa pertanyaan dari mahasiswa kesehatan yang ada di FKUB. pertanyaan itu adalah, "Bagaimana sih, keprofesian kita saat memasuki fase klinik nanti?", " Kompetensi apa yang diinginkan rumah sakit atau lapangan pekerjaan yang kita inginkan nanti?", " PTT itu seperti apa sih?", "Aplikasi dari UU keperawatan seperti apa??"

Setelah mendengar hal itu.... Kami selaku badan eksekutif Mahasiswa FKUB menyadari suatu hal, yaitu mahasiswa, calon tenaga kesehatan membutuhkan banyak informasi tentang keprofesian saat fase klinik nanti...Itulah mengapa kami ingin mengadakan suatu acara yang menyediakan informasi tentang dunia profesi.

Adapun dari tujuan acara ini adalah meningkatkan pengetahuan dunia kerja serta mempersiapkan diri untuk menyongsong AFTA dengan cara meningkatkan daya saing, baik dari soft skill maupun hard skill. Di dalam acara ini nanti selain tersedia Expo, akan ada talk show yang membahas tentang isu-isu yang saat ini menjadi topik yang hangat diperbincangkan dalam dunia kesehatan.



so....don't miss it!! "MEDEX (Medical Expo) FKUB" next on..... 31th Oct - 1st Nov 2009 at Graha Medika FKUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar